Tiga Orang Meninggal Dunia Kecelakan Simpang Pematang

Kronologis kecelakaan semula kendaraan roda enam 'light truck' melaju dari arah Sumatera Selatan menuju Bandarlampung, dan saat melintas di tikungan Jl. Lintas Timur Kilometer 84 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.
Tiga orang meninggal dunia
"Kronologis kecelakaan semula kendaraan roda enam 'light truck' melaju dari arah Sumatera Selatan menuju Bandarlampung, dan saat melintas di tikungan Jl. Lintas Timur Kilometer 84 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

ACEHSATU.COM | Bandarlampung – Tiga Orang Meninggal Dunia Kecelakan Simpang Pematang. Sebanyak tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan di tikungan Jalan Lintas Timur Kilometer 184 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung pada Jumat (4/2), pukul 17.55 WIB.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni kendaraan roda enam ‘light truck’ warna oranye No. pol BK 8467 ME dan kendaraan roda empat Nissan Juke warna putih No. Pol B 1794 ZGY, yang berisikan empat penumpang,” kata Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Basri dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu.

Iptu Khoirul menjelaskan tiga korban meninggal dalam insiden tersebut yakni penumpang dari kendaraan roda empat Nissan Juke berwarna putih atas nama Angga Pramana yang meninggal di lokasi kejadian, kemudian istri dan satu anaknya yang meninggal dunia di rumah sakit.

“Sementara satu anaknya lagi atas nama Arziki Ghossan selamat dalam insiden kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan korban dalam peristiwa maut ini merupakan warga Desa Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung, Kota Bandarlampung.

“Kronologis kecelakaan semula kendaraan roda enam ‘light truck’ melaju dari arah Sumatera Selatan menuju Bandarlampung, dan saat melintas di tikungan Jl. Lintas Timur Kilometer 84 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kendaraan tersebut menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Angga Pramana beserta istri dan kedua anaknya,” katanya.

Kedua kendaraan tersebut terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih empat meter.

“Untuk saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada dan kendaraan telah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Mesuji. Atas kejadian tersebut ditaksir kerugian materiil kurang lebih Rp50.000.000,” kata dia.