Tiga Mobil Tabrak Beruntun di Jalan Utama Bireuen-Takengon Rusak Berat

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan masing-masing berjarak sekitar 15 meter lebih, dua kendaraan berada di jalan dan satu hampir masuk parit.
tabrak beruntun
Mobil derek sedang menarik kendaraan yang terlibat tabrakan di Teupin Mane, Juli Bireuen, Kamis (4/8/2022).

ACEHSATU.COM | Bireuen – Tiga Mobil Tabrak Beruntun di Jalan Utama Bireuen-Takengon Rusak Berat.

Kecelakaan terjadi kawasan Teupin Mane, Juli kabupaten Bireuen tepatnya ruas jalan Bireuen-Takengon sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (4/8/2022) Tiga kendaraan Roda empat terlibat tabrakan dan mengalami rusak berat.

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan masing-masing berjarak sekitar 15 meter lebih, dua kendaraan berada di jalan dan satu hampir masuk parit.

Salah satu Kendaraan Roda empat yaitu Rush BL 1639 AE mengalami kerusakan bagian depan, bamper depan sebelah kiri rusak berat dan.bagian bawah juga rusak.

Sementara kendaraan yang kedua Mobil Panther Pikap BL 8117 NH yang dikemudikan Mukhlis juga rusak berat, bodi samping kanan tergores berat dan bagian bawahnya rusak.

Menurut Mukhlis, bagian bawah rusak berat dan tidak bisa jalan, ternyata patah, kendaraan tersangkut pada satu pohon kayu.

“Kendaraan hampir masuk jurang, kerusakan bagian bawah parah,” ujarnya. Selanjutnya kendaraan Roda empat satu lagi yaitu minibus Xpander mengalami kerusakan bagian depan, ban depan miring, bamper depan hampir lepas.

Masykur selaku sopir Xpander mengatakan, mobil tidak bisa hidup lagi, rangkaian mesin di depan sepertinya rusak berat, bagian bawah juga rusak Ketiga kendaraan tidak bisa didorong lagi dan terpaksa diderek.

Satu unit mobil derek yang didatangkan Satlantas Polres Bireuen tiba di lokasi dan menarik satu persatu kendaraan dipindahkan ke pinggir jalan agar arus lalu lintas lancar.

Saat pikap akan ditarik warga yang berada disekitar itu sempat panik, takut kendaraan tersebut jatuh ke jurang, namun berkat keahlian penderek kendaraan tersebut berhasil ditarik dan dipindahkan ke pinggir jalan.