oleh

Tgk Haidar Harus Ada Perwakilan Orang Dayah di DPRA

-Haba Caleg-44 views
ACEHSATU. COM | BIREUN – Caleg DPRA Dapil III Kabupaten Bireuen Tgk Haidar melakukan pertemuan silaturrahmi dengan alumni Dayah Albab Babussalam Blang Blahdeh, Rabu (30/1/2019) di Gampong Cot Leubeng Kecamatan Pandrah.
Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab dipanggil Tu Haidar mengajak para alumni untuk tetap setia pada pilihan politik untuk memilih orang yang berlatar belakang pendidikan Dayah di kursi DPRA.
Caleg DPRA Dapil III Kabupaten Bireuen Tgk Haidar melakukan pertemuan silaturrahmi dengan alumni Dayah Albab Babussalam Blang Blahdeh, Rabu (30/1/2019) di Gampong Cot Leubeng Kecamatan Pandrah.
“Untuk kursi DPRA ke  Banda Aceh harus ada orang Dayah, 17 April 2019 orang Dayah wajib kita menangkan,”kata Caleg DPW PNA Bireuen.
Dalam kesempatan tersebut putra dari ulama kharismatik Aceh Abu Tumin Blang Blahdeh  menyampaikan kehadiran orang Dayah di Legislatif Aceh sangatlah penting disamping memperkuat agama melalui kekuatan politik juga bagian mewujudkan pemenuhan hak-hak santri yang bisa diwujudkan melalui perkuatan lembaga pendidikan agama.
“Ketika orang Dayah sudah ada di pemerintahan,  kita sudah bisa  memperkuat orang dayah melalui pemberdayaan yang berkelanjutan untuk kepetingan ekonomi umat,”kata Tu Haidar nomor urut 2.

Komentar

Indeks Berita