Teuku Hasnawi Alias Rahul Aceh Mulai Meniti Kariernya di Jakarta, Sudah Diundang oleh Beberapa Stasiun Televisi Nasional

Shahrukh khan versi Aceh
Teuku Hasnawi pemuda asal Aceh ini membuat heboh para pengguna media sosial. Karena wajahnya yang tampan disebut mirip dengan artis Bollywood, Sharukh Khan. Foto iNews TV/Yusradi

ACEHSATU.COM Seorang pemuda asal Kabupaten Pidie yang bernama Teuku Hasnawi alias Shahrukh Khan versi Aceh atau Rahul Aceh yang sempat mendapat perhatian dari para pengguna media sosial karena wajahnya disebut-sebut mirip dengan aktor terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan kini mulai meniti karirnya di Ibu Kota Jakarta.

Menurut informasi, pria yang dijuluki sebagai Shahrukh Khan asal Aceh ini telah menetap di Ibu Kota Jakarta, setelah sebelumnya sempat menetap di kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah

Saat di Takengon Teuku Hasnawi alis Shahrukh khan versi Aceh yang wajahnya disebut mirip dengan mega bintang asal India tersebut, tinggal di salah satu tempat usaha yang bergerak di bidang penjualan makanan.

Kebenaran Teuku Hasan Alias Shahrukh khan versi Aceh pindah ke Kota Jakarta terlihat dari beberapa postingan, baik di TikTok, Instagram yang memperlihatkan Teuku Hasnawi sedang berada bersama beberapa artis nasional.

Selain di postingan TikTok maupun Instagram, Teuku Hasnawi atau yang akrab disapa Rahul Aceh juga terlihat beberapa kali hadir di Acara TV nasional.

Teuku Hasnawi pemuda asal Aceh ini membuat heboh para pengguna media sosial. Karena wajahnya yang tampan disebut mirip dengan artis Bollywood, Sharukh Khan. Foto iNews TV/Yusradi

Diketahui, Teuku Hasnawi pemuda asal Aceh ini membuat heboh para pengguna media sosial. Karena wajahnya yang tampan disebut mirip dengan artis Bollywood, Sharukh Khan . Hasnawi kerap kali mengunggah beberapa video singkat dirinya menyanyi ala India ke akun Instragram pribadinya @rahul_aceh1810, karena disebut mirip aktor Bollywood Sharukh Khan tersebut.

Video unggahannya Instragram pribadinya itu telah ditonton puluhan ribu kali. Pemuda kelahiran Pidie, Aceh ini ternyata kesehariannya adalah pelayan sebuah rumah makan di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.

Pemuda ini begitu piawai dalam memasak mi Aceh dan nasi goreng. Sambil bernyanyi ala bintang Bollywood Hasnawi nampak enjoy melayani pembeli yang memesan makanan di kedai tempatnya bekerja.

Hasnawi mengaku baru menyadari kemiripannya dengan aktor Bollywood tersebut saat berusia 20 tahun. Dimana sejumlah teman-temannya sering memanggilnya dengan nama Rahul .

Teuku Hasnawi mengaku tidak merasa risih dengan panggilan tersebut, karena menurutnya dia juga sangat mengagumi aktor tersebut . Namun dia terkadang merasa terbebani dengan komentar netizen yang memberi komentar miring di media sosial.

Foto. Instagram @rahul_aceh1810

“Video yang saya unggah di media sosial tersebut, hanya untuk hiburan saja. Meski demikian, saya sangat berharap suatu saat nanti dapat berjumpa langsung dengan Shah Rukh Khan , karena saya sangat mengidolakannya,” tegasnya, seperti dikutip Sindonews.

Pemuda kelahiran di Kota Sigli, tahun 1993 ini, dulu bekerja disebuah warung di Kabupaten Aceh Tengah. Kesehariannya disibukan dengan segala aktivitas di warung makan tersebut. Namun di waktu-waktu senggang, dia sering membuat video singkat untuk diunggah ke media sosial. (*)