Gaya Hidup

Tessa Kaunang: Meskipun Jomblo Saya Bahagia

Lantas, adakah trauma yang dirasakan pemain sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini untuk kembali menjalin kasih dengan pria yang berprofesi sebagai pilot

Foto Istimewa

ACEHSATU.COM – Beberapa waktu lalu, pesinetron Tessa Kaunang diketahui menjalin kasih dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Akan tetapi, hubungan asmara mereka saat ini telah kandas.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Tessa mengatakan meski dirinya saat ini berstatus jomblo, ia tetap merasa senang. Mantan istri Sandy Tumiwa itu pun mengaku penyebab akhir cerita hubungannya dengan pilot bernama Rully itu lantaran tak ada lagi kecocokan.

“Saya sekarang single-lah, kalau kemarin enggak bisa lanjut kan, tandanya tidak ada kecocokan. Meskipun jomblo harus bahagia,” kata Tessa Kaunang, pada Sabtu (6/10).

“Sejak saya memutuskan untuk sendiri itu, saya harus siap menanggung segala risiko. Jadi, harus happy. Saya buka diri, harus,” lanjutnya.

Wanita berusia 41 tahun itu mendapatkan banyak pelajaran setelah hubungannya itu berakhir. Mengenai komentar dari netizen, ia mengaku hal tersebut tak membawa pengaruh dalam memutuskan hubungannya.

“Pelajarannya harus lebih terseleksi lagi untuk memilih pasangan. Jadi, harus lihat emosinya, pendewasaan diri, iman semuanya harus dilihat,” ungkapnya.

Baca Juga: Saat Tsunami Aceh, tidak Ada Aksi Penjarahan, Malah Ada Aparat Ditembak Temannya karena Menjarah

Ketika disinggung soal seperti apa sosok pria yang dicari, pemain sinetron ‘Panji Manusia Millenium’ itu menyebutkan beberapa kriteria. Namun, untuk saat ini, Tessa lebih memilih fokus untuk mengurus anak-anak.

“Saya nyarinya orang yang bisa sabar, sayang sama saya, dan anak-anak, bisa memprioritaskan saya. Saya sekarang fokus ke anak-anak saja. Kalau sudah sreg dan yakin jodohnya, saya siap,” terang pemain film ‘5 Sehat 4 Sempurna’ itu.

Lantas, adakah trauma yang dirasakan pemain sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini untuk kembali menjalin kasih dengan pria yang berprofesi sebagai pilot?

“Ya enggak, selama pekerjaan apa pun, selagi halal, saya tetap terima. Karena di sini yang saya cari bukan pekerjaannya, tapi kepribadiannya,” tutup Tessa Kaunang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top