oleh

Terungkap, Perempuan yang Dipotong Rambut di Ulee Gle Ternyata Bagian Sindikat, Gunakan Anak Sebagai Tameng

-Indeks, Nanggroe-11.709 views

Terungkap, Perempuan yang Dipotong Rambut di Ulee Gle Ternyata Bagian Sindikat, Gunakan Anak Sebagai Tameng

ACEHSATU.COM | MEUREUDU – Peristiwa heboh pemotongan rambut perempuan berinisial YR oleh sekelompok pria dewasa di Pasar Ulee Gle kini memunculkan fakta baru.

Selain tertangkap basah mencuri, sang perempuan paruh baya juga diduga terlibat sindikat tertentu yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam aksinya, sindikat tersebut kerap menggunakan anak sebagai tameng.

Sebelumnya, beredar video yang merekam aksi pemotongan rambut terhadap seorang perempuan.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak perempuan berkerudung dikerumuni banyak lelaki. Terlihat seorang lelaki menarik kerudung perempuan dan memotong rambutnya dengan pisau.

Dalam video beredar perempuan juga terlihat menangis histeris.

Penulusuran ACEHSATU.COM, peristiwa itu terjadi di Pasar Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Aceh, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Namun belakangan beredar kabar terkait identitas sebenarnya perempuan yang dipotong rambut. Dia diduga bagian dari sindikat pencuri asal medan yang menggunakan anak sebagai tameng saat beraksi.

Dari informasi yang diperoleh ACEHSATU.COM dari seorang sumber, anak yang dibawa perempuan tadi saat ini sudah diselamatkan warga, karena belum ada kejelasan siapa sebenarnya ibu dari anak tersebut.

“Karena belum ada kejelasan anak tersebut anak ibuk itu, ini terlihat ketika saya dekati anak itu langsung lari ke saya dan peluk saya sambil panggil ayahnya,” ungkapnya. (*)

Komentar

Indeks Berita