Terseret Ombak, Pelajar Tamiang Tenggelam di Pulau Rukui, SAR Lakukan Pencarian

Terseret Ombak, Pelajar Tamiang Tenggelam di Pulau Rukui, SAR Lakukan Pencarian

ACEHSATU.COM [ ACEHSATU.COM – Hati-hati saat berwisata mengujungi pantai apalagi mandi di laut terlebih saat ombak tinggi, seperti yang menimpa korban Aria Pratama (16) seorang pelajar beralamat di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, ia terseret gelombang tinggi dan tenggelam saat sedang mandi di lokasi wisata Pantai Pulau Rukui, Kampung Alur Nunang, Kecamatan Banda Mulia. Minggu (7/6/2020).

Informasi yang dihimpun Acehsatu.com, Senin (7/6/2020), korban bersama keluarga  berjumlah sekitar 15 orang, Minggu (7/6/202) sekira pukul 11.00 Wib menuju lokasi wisata Pantai Rukui dengan mengendarai sepeda motor.

1,5 jam perjalanan sekira pukul 12.30 Wib, rombongan keluarga ini tiba di pantai dan korban bersama rekannya Said Alhafis, Said Alfitr, Fatria Rahmad Pratama langsung berenang di laut.

Saaat sedang berenang, sekira pukul 16.30 Wib, keempatnya terseret arus ombak namun  tiga rekannya berhasil di selamatkan seorang warga, David Ariandi, tetapi korban Aria Pratama hilang terseret ombak dan tenggelam sehingga tidak dapat di selamatkan.

Musibah ini langsung diberitahukan kepada warga lainnya sehingga menghubungi Pos Sar Aceh Tamiang. Mendapat informasi tersebut, Tim SAR Aceh Tamiang yang dipimpin Boy langsung terjun kelokasi dan malam itu juga melakukan pencarian. Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (*)