Komunitas

Terpilih Sebagai Ketua Fokusmabar, Muhammad Mulziatuddin Ingin Satukan Elemen Pemuda Baktia Barat

Foto : Sumber https://media3.picsearch.com

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Muhammad Mulziatuddin (Memed) terpilih sebagai Ketua Umum paguyuban Forum Komunikasi Mahasiswa Baktia Barat (Fokusmabar) periode 2017 – 2018, pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV Fokusmabar yang dilaksanakan di Anjungan Aceh Utara, Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Minggu (26/11/2017).

Memed terpilih secara aklamasi dalam Mubes yang menghimpun mahasiswa dan pemuda Baktia Barat di Banda Aceh tersebut.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Muhammad Mulziatuddin sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Baktia Barat periode 2017-2018,” ucap Pimpinan Sidang Muhammad Kalbadri membacakan Ketetapan Sidang Pleno Mubes ke-IV Fokusmabar.

Ditemui setelah Mubes berakhir, Memed melalui ACEHSATU.COM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Fokusmabar  ke depan.

“Ini merupakan PR besar bagi saya selama satu tahun kedepan, dengan  menyatukan elemen-elemen pemuda dan mahasiswa Baktia Barat demi mempererat kembali Solidaritas yang kuat, kita ingin butikan bahwa Fokusmabar ini milik Masyarakat Baktia barat ,” ungkap mahasiswa Ekonomi Pembangunan Unsyiah tersebut.

“Alhamdulillah, Silaturrahmi dan Mubes berjalan dengan lancar dan sukses. Ini berkat semua dukungan Masyarakat Baktia Barat yang ada di Banda Aceh, Semoga kedepannya Fokusmabar menjadi Wadah aspirasi bagi mahasiswa dan pemuda Baktia Barat yang ada di Banda Aceh,” ujar Muhammad Naufal selaku ketua panitia Mubes. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top