oleh

Ternyata Ini Identitas Mayat Gosong yang Gegerkan Warga Subulussalam

-Subulussalam-99 views

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Diduga frustasi karena penyakit yang dideritanya seorang warga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri, Kamis (22/08/2019).

Kepala Desa Lae Saga, Hartono, mengatakan, “kejadian tersebut berawal saat kakek Salman (72), menyuruh anak perempuannya, Ros, untuk membelikan susu sekitar pukul 09.00 WIB, anaknya pun pergi membeli susu namun alangkah terkejutnya saat kembali kerumah usai membeli dusu, Ros, sudah tidak melihat ayahnya dirumah. Kemudian Ros mencari disekitar rumahnya lalu ia melihat kupalan asap di daerah belakang rumahnya. Ros, kemudian terkejut ternyata ayahnya telah membakar dirinya. Ia histeris minta tolong ke warga, namun sang kakek sudah tidak tertolong lagi karena seluruh tubuhnya penuh dengan luka bakar,” jelas Hartono.

Iptu Bahari, S. PdI. Kapolsek Kecamatan Longkib Kota Subulussalam saat di konfirmasi oleh ACEHSATU.COM, Kamis, (22/8/2019), membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diketahui itu diduga frustasi karena menderita sakit gatal-gatal yang tidak kunjung sembuh, motif ini laporan anggota kita di lapangan” ungkap Bahari.

Menurut informasi dari seorang warga, Sujarwo, mengatakan jenazah kakek Salaman tersebut sudah dikebumikan di dusun V mekar sari Desa Lae Saga pukul 16.15 WIB. Sore. (*)

Komentar

Indeks Berita