Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar Ingin Nikahi Aurel Pada 31 Desember

ACEHSATU.COM – YouTuber Atta Hallintar menyatakan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah dengan lamaran.

Dia merasa sudah saatnya meyakinkan sang kekasih dengan hal tersebut.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020), Atta mengatakan, sejauh ini masih menunggu kehadiran orang tuanya yang masih berada di luar negeri.

Atta ingin kedua orang tuanya bisa secara langsung mendukung rencana pernikahannya dengan Aurel.

“Orang tua aku aja belum sampe Indonesia, kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kita tukeran cincin,” ujar Atta.

Selain itu, Atta juga mengungkap rencana tanggal pernikahan yang akan dilangsungkan. Dia ingin menikah dengan Aurel di tanggal yang sama persis dengan tanggal orang tuanya menikah.

“Untuk pernikahan kalau aku sih penginnya 31 Desember, karena aku pengin kayak orang tua aku. Kayak angkanya dirayain dunia, hemat kembang api juga ya kan,” tutur Atta. Seperti dikutip InsertLive.com.

Atta juga berbicara kemungkinan akan menggelar acara pernikahan di GBK. Dia berharap keinginan tersebut bisa terwujud.

“Ya semoga iyalah dilancarkan, karena itu kan bukan acara yang gampang, tapi aku pengin banget sih kalau bisa di GBK, subsciber-ku juga walaupun nggak bisa semuanya salim tapi semuanya bisa dateng,” tutup Atta Halilintar. (*)