oleh

Ternyata Ini Alasan Adik Kriss Hatta Di-grounded 6 Bulan

-Nasional-146 views

ACEHSATU.COM – Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, membantah anak perempuannya yang seorang pramugari Garuda, Cyndyana Lorens, terlibat skandal Garuda. Cyndyana justru enam bulan tak dapat izin terbang.

Sang bunda menjelaskan alasan bagaimana bisa Cyndyana di-grounded hingga enam bulan. Itu ada hubungannya dengan media sosial.

“Ini karena sosial media juga. Karena kan memang pramugari nggak boleh posting foto pakai baju seragam, ada beberapa foto anakku belum kehapus. Karena kan ada peraturan baru nggak boleh posting foto pakai seragam,” kata Tuty kepada detikcom di kawasan Jakarta Timur.

Senada dengan sang bunda, adik Kriss Hatta lainnya, Sherly, juga membenarkan hal tersebut.

“Itu di bulan Maret gara-gara posting di medsos. Kalau nggak salah dia belum ngeh banget ada aturan itu, dia posting pakai seragam apa gimana, itu nggak boleh di Garuda,” kata Sherly.

“Balik lagi itu gosip-gosip yang aku juga nggak ngerti kok bisa muncul gosip seperti itu. Dia sendiri kemarin habis kena hukuman di-grounded 6 bulan, dipindahin juga basenya, jadi sama sekali nggak ada keuntungan apapun yang dia dapat. Jadi aneh aja kalau dia sampai digosipin seperti itu,” tukas Sherly.

Kini, Cyndyana Lorens sudah kembali bertugas. Bahkan saat Kriss Hatta bebas, Cyndyana tak datang karena sedang berada di Surabaya. (*)

Komentar

Indeks Berita