oleh

Ternyata Glenn Fredly Sembunyikan Rasa Sakit dari Keluarga

Ternyata Glenn Fredly Sembunyikan Rasa Sakit dari Keluarga

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Glenn Fredly dikenal sebagai sosok yang kuat. Bahkan, ia tak mau orang tahu dirinya tengah sakit.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik Glenn Fredly, Uci. Ia begitu berduka ditinggal oleh Glenn Fredly yang disebutnya telah dipanggil begitu cepat.

“Memang Bung itu orangnya nggak mau bilang kalau sakit. Tapi kita sudah sama-sama, kita berdoa, kita serahkan. Memang begitu cepat aja,” kata Uci sambil menghela napas saat ditemui di Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Uci mengenal sang kakak sebagai sosok yang low profile. Glenn Fredly juga sudah berjuang di akhir hayatnya.

“Dia sudah fight. Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami,” ungkapnya seraya menangis.

Uci memberikan detail tentang meninggalnya Glenn Fredly. Menurutnya, kondisi Glenn sudah drop sejak tadi pagi.

“Jadi proses masuk rumah sakit pada hari Senin, itu masih di kamar biasa. Tadi pagi drop dan masuk ICU. Sempat napasnya drop, dan akhirnya tadi jam 18.47 WIB, kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang. Dipanggil Tuhan kembali ke pangkuan Bapa di surga,” ungkapnya.

“Dropnya minggu terakhir ini. Memang sempat, terus udah keluar sehat. Kan kemarin waktu ulang tahun Ayu kita sempat sama-sama. Semuanya fight.”

Glenn saat ini berada di Gereja Sumber Kasih di kawasan Lebak Bulus. Orang tua Glenn Fredly memang ingin jenazah anaknya keluar dari gereja tersebut sebelum dimakamkan di Tanah Kusir. (*)

Indeks Berita