Aceh Timur

Ternyata Batu Giok Din Minimi Pemberian Adi Maros

Laporan Khalidin Affan

Laporan Khalidin Affan

ACEHSATU.com, IDI — Suasana akrab dan penuh canda terlihat di kediaman Nurdin Ismail alias Din Minimi saat bersama Irwandi, Abdul hadi Abidin dan beberapa tamu undangan lainnya yang berkunjung ke rumah mantan kelompok bersenjata itu pada Minggu (03/01/15) di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Bahkan terlihat mereka saling pamer batu Giok dengan menunjukakan tangan masing-masing kepada arah media, diketahui acehsatu.com beberapa saat kemudian, ternyata salah satunya batu giok Din Minimi pemeberian ketua Aceh Human Foundation (AHF) Abdul hadi Abidin atau sering disapa Adi Maros.

Mantan Gubernur Aceh juga tidak kalah diam dengan jemarinya yang terbalaut perban karena terjepit alat berat beberapa hari yang lalu juga ikut menunjukankan batu kalimaya yang dipakainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tgk Agam bertendang kerumah Din Minimi dengan memabwa satu unit Trail untuk Din Minimi sebagai bentuk apresiasi terhadap sikap yang di ambil Nur Din Ismail.

Suasana dikediaman terlihat ramai namun tidak ada yang aneh apalagi gaduh yang dirasakan, setiap tamu yang datang menjumpainya mengucapkan selamat kepada Din Minimi, hal itu disambut baik oleh Nurdin Ismail.[*]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top