Terjepit Dump Truk, Seorang Pemuda di Bener Meriah Meninggal Dunia

Seorang pemuda warga Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, tewas terjepit belakang dump truk.
Unit dump truk diamankan polisi sebagai barang bukti di Polsek Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (3/10/2020) (ANTARA/HO)

ACEHSATU.COM, BENER MERIAH РSeorang pemuda warga Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, tewas terjepit belakang dump truk, Sabtu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Ipda Iwan AK mengatakan korban adalah Faisal Amri (29) mengalami kecelakaan saat sedang mengarahkan mobil dump truk untuk mundur.

“Sekira pukul 12.00 WIB korban mencari mobil dump truk untuk memuat peranca kayu pinus. Lalu di lokasi kejadian di lahan kebun serei korban megarahkan mobil dump truk untuk antrek dan tiba- tiba korban tercepit ke pohon pinus tepat di belakang mobil dump truk,” tutur Ipda Iwan AK, seperti dilansir Antara, Sabtu (3/10/2020).

Menurutnya korban sempat dilarikan oleh sopir dump truk yakni HD (46) ke Puskesmas Belang Rakal untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas tersebut.

“Waktu kejadian sopir memajukan lagi posisi mobilnya dan melihat ke belakang korban sudah rebah. Kemudian sopir segera menolong dan membawanya ke Puskesmas Belang Rakal,” kata IPDA Iwan AK.

“Kemudian sopir yakni saudara HD langsung mengamankan diri dan mobil dump truknya Nopol BK 8781 YE ke Polsek Pintu Rime Gayo,” ujarnya.

Saat ini kata Iwan AK jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. (*)