Minggu, 24 Maret 2019

Tergilas Mobil di Nagan Raya, Slamet dan Pangestu Tewas

ACEHSATU.COM | NAGAN RAYA –  Dua orang pelajar tewas dengan kondisi tragis akibat tergilas mobil jenis Toyota Hiline di jalan nasional di kawasan Desa Simpang Jaya, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/1/2019) malam.

Dua pelajar yang meninggal dunia di lokasi kecelakaan yakni Reno (14) dan Slamet Pangestu (15). Keduanya warga Desa Simpang Jaya, Kecamatan Tadu Raya.

Padahal sebelumnya pada Jumat (11/1/2019) kecelakaan maut juga terjadi di Nagan Raya tepatnya di kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, setelah ditabrak Honda Jazz. Dua pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua korban lainnya kritis.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah sepeda motor yang mereka tumpangi jenis Yamaha Soul masuk ke kolong mobil,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kepala Satuan Lalulintas AKP Usman kepada Antara, Sabtu (12/1/2019) siang.

Dalam peristiwa ini, korban Reno dan rekannya Slamet mengalami pendarahan akibat mengalami luka robek di bagian kepala.

AKP Usman menjelaskan, diduga sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, sebuah mobil barang jenis Toyota Hiline dengan nomor polisi BL 337 PU  yang dikemudikan oleh Alias Majid, melaju dari arah Desa Alue Seupeung menuju pulang ke rumahnya di Desa Aimpang Jaya, Kecamatan Tadu Raya, dengan kecepatan yang tak diketahui.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melintas dua unit sepeda motor yang saling mendahului dengan kecepatan tinggi.

Kedua korban yang menumpang sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 5147 VO, diduga hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui sehingga menyebabkan kedua sepeda motor tersebut bersenggolan.

Sontak keduanya yakni Reno dan Slamet terjatuh bersama sepeda motor sehingga masuk ke bawah kolong mobil barang Toyota Hiline, sehingga keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat pendarahan hebat.

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Nagan Raya untuk penanganan medis.

Namun karena sudah lebih dulu meninggal dunia, kedua korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kasus kecelakaan ini masih kami selidiki,” tambah AKP Usman.

Sumber Antara
loading...
Berita selanjutnya

Diskusi tentang Berita Ini