Terdampak Kenaikan BBM, Warga Kurang Mampu Terima Sembako Dari Polsek Cot Girek

Hari ini saya bersama dengan enam personil membagikan sebanyak 20 paket sembako yang berisi 1 sak beras isi 3 Kg dan 1 Liter minyak goreng
polsek cot girek serah bantuan sembako kpada tukang becak motor
Polisi Sektor (Polsek) Cot Girek jajaran Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan sosial kepada Tukang becak motor

ACEHSATU.COM | Lhoksukon – Polisi Sektor (Polsek) Cot Girek jajaran Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cot Girek.

Bantuan sosial tersebut menyasar masyarakat kurang mampu seperti petugas kebersihan , tukang Becak ,buruh sapu jalan , petugas parkir yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM.

Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar,SH dalam keterangan nya kepada Acehsatu.com menyampaikan penyerahan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk tali kasih antara polri dengan masyarakat menengah ke bawah.

Sehingga dapat membantu meringankan mereka dalam memenuhi kebutuhan sembako untuk rumah tangga.

“Hari ini saya bersama dengan enam personil membagikan sebanyak 20 paket sembako yang berisi 1 sak beras isi 3 Kg dan 1 Liter minyak goreng”, Sebut Agus.

Lanjut Agus sasaran kita hari ini sebanyak 10 paket kita salurkan kepada tukang becak motor, satu untuk tukang ojek dan sembilan paket untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM.

Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial dilakukan dengan cara di antar langsung kepada penerima yang dilakukan pada Jum’at pagi.