Tengah Malam di Kafe, Ternyata Wanita Diamankan WH Ngaku Bersuami  

Tengah Malam  di Kafe, Ternyata Wanita Diamankan WH  Ngaku Bersuami  

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Satu dugaan pasangan khalwat dan dua wanita yang diamankan Satpol PP/WH di Kafe Seumadam, Kamis (11/6/2020) dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik terungkap ketiga wanita tersebut ibu rumah tangga yang masih memiliki suami.

Kasatpol PP/WH Aceh Tamiang, Asmai melalui Kabid Penegakan Syariat Islam, Syahrir Pua Lapu kepada Acehsatu.com, Jumat (12/6/2020) mengatakan, saat di datangi Satpol PP/WH, satu pasangan terlihat duduk agak memisah dekat warga lainnya dekat dapur kafe.

Pihaknya juga melihat satu laki-laki yang diduga juga pasangan wanita lainnya cepat pergi saat mobil Satpol PP/WH tiba di lokasi.

Kepada penyidikan, ketiga wanita ini mengaku masih bersuami Tapi larut malam masih berada di kafe. “Ada yang mengaku suaminya jauh tidak ada komunikasi lagi, ada juga yang mengaku ada suami tapi kerja di kafe namuan kata pemilik kafe jarang datang,” ujarnya.

Aparat Satpol PP/WH Aceh Tamiang mengamankan satu pasangan khalwat dan dua wanita yang diduga melakukan khalwat di kafe pinggir jalan nasional Kampung Semeudam, Kecamatan Kejuruan muda.

Keempat warga yang diamankan itu, M Siddiq Simamora (48) warga Dusun Lama, Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Winarti (33) warga Dusun Teluk Meku III, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Selanjutnya, Suyanti (34) warga Gang Rantau, Dusun Pajak Pagi, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dan  Lusiah (49) warga Desa Tungkam Jaya, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. (*)