oleh

Teka-teki Terjawab Sudah, Ternyata Ini Alasan Kadis Kesehatan Sabang Pilih Mundur

-Sport-2.692 views

ACEHSATU.COM | SABANG – Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang dr Titik Yuniarti tiba-tiba menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu sontak menimbulkan tanda-tanya di tengah publik terkait pilihan mundur sang kepala dinas

Kepada awak media,  dr Titik Yuniarti menjelaskan kondisi kesehatan yang semakin menurun dan keinginan untuk lebih fokus mengurus keluarga sebagai alasannya memilih memilih mundur.

“Intinya baik-baik lah. Tapi masalah COVID-19 masih dalam pemikiran saya juga kok, Insyaallah kalau saya dibutuhkan saya akan bantu,” katanya seperti dilansir Antara, Selasa (30/6/3030).

Dijelaskan Titik, surat keputusan dirinya tidak menjabat sebagai kepala dinas kesehatan Kota Sabang terbit pada Senin (23/6/2020) lalu. Dengan SK tersebut, dirinya resmi berhenti dari jabatannya.

Sebelumnya, pengunduran diri dr Titik yang ditujukan kepada Wali Kota Sabang menyebutkan bahwa pengunduran diri tersebut dilakukan tanpa paksaan dari siapapun.

Dia beralasan pengunduran tersebut lebih disebabkan karena dirinya tidak mampu lagi menjalankan tugasnya akibat kondisi kesehatan yang menurun, serta ingin fokus mengurus keluarga.

Saat ini dr Titik ditempatkan di salah satu bagian di Kantor Sekretariat Daerah Kota Sabang.

“Saya masih di Sabang, di bagian kesekretariat daerah Kota Sabang, penempatan sementara sambil menunggu dimana diletakkan,” ujarnya. (*)

Indeks Berita