oleh

Tak Hanya Hina Ulama, Pemuda Ini Sebut Indonesia Negara Penjajah dan FPI LSM Pemuja Setan

-Nasional-101 views

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Akun @Facebook Abusyiek Ureung Gasien. telah melakukan kejahatan ujaran kebencian melalui akun media sosial.

akun @Facebook Abusyiek Ureung Gasien telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik ulama Aceh dan alumni dayah  di Aceh.

tak hanya itu saja, pelaku juga menyebutkan Indonesia sebagai negeri penjajah demokrasi.

Baca Juga: Mungkin Anda Kenal, Ini Wajah Pelaku Yang Menghina Ulama Aceh, Hari Ini Resmi Dipolisikan

hal tersebut diunggah tersangka dalam postingan surat kepolisian bukti pelaporan terhadapnya atas pencemaran nama baik yang resmi kemarin telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Hina Ustaz Abdul Somad, Joni Boy Ditangkap dan Diadili di Riau

Mendapat kabar dirinya telah dilaporkan ke pihak kepolisian, ia justru mengunggah sebuah foto bukti surat pelaporan dengan caption surat  penjajah Demokrasi.

Bukti Screnshoot postingan Abusyiek Ureung Gasien Menyebutkan Indonesia Negara Penjajah

postingan tersebut di unggah nyan melalui laman facebook milik dirinya  pada tanggal 7 Februari 2019.

Rupanya tak berhenti disitu saja, akun @Facebook Abusyiek Ureung Gasien juga menyebutkan bahwa LSM Front Pembela Islam sebagai organisasi pemuja setan.

Postingan @Facebook Abusyiek Ureung Gasien menyebutkan bahwa FPI Aceh sebagai pemuja setan

Hingga saat ini belum dikeahui dimana keberadaan pelaku berada, namun dalam alamat yang tertera di akun facebooknya itu, pelaku berasal dari Laweueng, Kabupaten Pidie, namun saat ini dibuat berdomisili di Kanada.

Untuk Diketahui,  Ikatan Alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga secara resmi telah melaporkan akun Facebook @Abusyiek Ureueng Gasien ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik ulama Aceh.

elaporan tersebut berawal saat pelaku mengunggah sebuah video penghinaan yang diduga dituju kepada ulama Aceh Pimpinan Dayah Mudi Mesra, Abu Mudi (Teungku Hasanul Basri), serta alumni dayah tersebut juga ulama-ulama lainnya.

“Jadi, dua hari yang lalu ada akun Facebook Abusyik Ureung Gasien, mengunggah sebuah video yang berbunyi hujatan kepada ulama khususnya Abu Mudi, dalam hal ini kami sangat keberatan dan kami seluruh alumni Dayah Mudi Mesra melaporkan kasus ini ke polisi,” kata salah satu alumni dayah Mudi Mesra Samalanga, Ahmad Adami saat berada di Mapolres.

Komentar

Indeks Berita