Tak Diberi Uang Beli Sabu, Pemuda Ini Tega Aniaya Orang Tua Sendiri

Seorang pria, warga Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, dilaporkan menganiaya orang tuanya sendiri karena tidak diberikan uang untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu.
Aniaya Orang Tua Sendiri
Polisi mendengarkan keterangan korban diduga dianiaya anaknya di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/11/2021) ANTARA/HO/Dok Polsek Samudera

 ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Seorang pria, warga Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, dilaporkan menganiaya orang tuanya sendiri karena tidak diberikan uang untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Samudera Iptu Safruddin di Aceh Utara, Minggu, mengatakan pria tersebut berinisial RS (28).  Penganiayaan dengan cara pemukul orang tuanya terjadi pada Sabtu (27/11).

“Diduga pelaku sedang sakau atau ketika ketagihan saat menganiaya orang tuanya. Pelaku diduga kecanduan narkoba jenis sabu-sabu,” kata Iptu Safruddin.

Iptu Safruddin menyebutkan saat dimintai sejumlah uang, ibu pelaku tidak memiliki uang, sehingga pelaku memaki dan mengamuk kepada wanita yang melahirkannya tersebut.

Saat bersamaan ayah pelaku datang dan memarahi RS. Karena tidak menerima dimarahi, pelaku juga menganiaya ayahnya hingga mengalami lecet dan lembam.

Aniaya Orang Tua Sendiri
Polisi mendengarkan keterangan korban diduga dianiaya anaknya di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/11/2021) ANTARA/HO/Dok Polsek Samudera

“Akibat penganiayaan tersebut, ayah pelaku mengalami luka lecet dan lebam di bagian dahi dan dada,” kata Kapolsek Samudera Iptu Safruddin menyebutkan.

Setelah menerima laporan masyarakat penganiayaan tersebut, kata Iptu Safruddin, polisi langsung mendatangi rumah korban dan membawa korban ke Puskesmas Samudera untuk dilakukan pengobatan dan visum.

“Usai menganiaya kedua orang tuanya, pelaku melarikan diri. Saat ini, kami masih mengejar pelaku. Kami juga ingatkan agar pelaku segera menyerahkan diri,” kata Iptu Safruddin. (*)