Tahun Depan, PT Pekola Langsa Bangun Hotel di Lahan Seluas 5 Hektar

ACEHSATU.COM | LANGSA – PT Kelola akan segera membangun sebuah fasilitas hotel mewah di Taman Wisata Hutan Kota Langsa. Pembangunan tersebut direncakan berjalan mulai tahun 2021 di atas lahan seluas 5 hektar.

Meski dibangun di atas lahan yang cukup luas, namun hotel itu nantinya akan memasang kamar dengan harga murah, sehingga terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

“Insya Allah, tahun 2021 nanti pembangunannya dimulai,” kata Direktur Pengembangan Usaha PT Pekola Langsa, Iswantara,  saat Coffe Morning bersama sejumlah organisasi profesi dan wartawan di Aula Pertemuan  Taman Hutan Kota Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kegiatan yang dihadiri juga Direktur Utama PT Pekola, Muhammad Zulfri, Direktur Keuangan, M Nur  serta Sekretaris Managemen PT Pekola Langsa Yusra, Iswantara menerangkan terkait Detail Engineering Design (DED) dan Amdal pembangunan hotel dimaksud sedang dalam tahap penyelesaian.

Hotel dibangun pihaknya, tambah dia, selain miliki kamar untuk istirahat juga akan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung lainnya seperti ruang pertemuan, seminar dan resepsi.

“Hotel ini nantinya bertaraf low cost atau berbiaya murah,” terang Iswantara. (*)