Sport

Syarbaini Pimpin Club Sepatu Roda Saga Langsa

Meski baru diresmikan, tercatat bahwa atlet binaan Saga Club telah berjumlah 60 orang dan pernah meraih juara umum pada Kejurda.

Foto : Istimewa

ACEHSATU.COM | LANGSA –  Dr Syarbaini M Kes resmi pimpin Club Sepatu Roda Saga Langsa. Sebagai Ketua Umum. Club Sepatu Roda Saga Langsa merupakan club sepatu roda pertama di Kota Langsa setelah diresmikan di halaman kolam renang Vitra Tirta Raya,  Langsa (10/01/2018).

Pada acara peresmian tersebut, Syarbaini mengatakan harapannya kepada atlet binaan agar terus berlatih hingga mampu ikut meraih juara di PON mendatang.

“Kepada atlet semoga terus berlatih dengan semangat dan mendulang prestasi” ucapanya pada ACEHSATU.COM

Selain itu, Pembina Saga Langsa Club, H Agus Salim SH MH juga menyebut bahwa dengan diresmikannya club sepatu roda yang perdana di Kota Langsa ini, semoga nantinya tetap mampu berkompetisi dengan club lainnya yang menyusul terbentuk.

“Saga ini  club sepadu roda pertama yang terbentuk di Langsa, kita harap pelatih bisa terus meningkatkan pembinaan yang teratur sehingga yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian Saga Club Yulia Santri mengatakan bahwa meski baru diresmikan, tercatat bahwa atlet binaan Saga Club telah berjumlah 60 orang dan pernah meraih juara umum pada Kejurda di Banda Aceh Desember 2017 lalu.

Peresmian Club Saga tersebut juga dihadiri unsur pemerintahan daerah setempat, antaranya; Kadisporapar Kota Langsa,  Dikjar Kota Langsa,  Dinkes Kota Langsa, Kemenag Kota Langsa juga Koni Kota Langsa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top