Banda Aceh

Surya Paloh Dijadwalkan Bertemu Sejumlah Kandidat Gubernur Aceh

Surya

Surya Paloh. NET

ACEHSATU.COM, BANDA ACEH — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh dijadwalkan bertemu dengan sejumlah kandidat Gubernur Aceh.

“Pertemuan untuk mendiskusikan berbagai hal terkait keinginan Partai Nasdem untuk mengajak semua pihak menyukseskan Pilkada Aceh 2017,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil di Banda Aceh, Rabu.

Zaini Djalil mengatakan, pertemuan dijadwalkan tentatif selama kunjungan Surya Paloh 10 hingga 12 Maret 2016. Pertemuan dengan kandidat ini dalam rangka membangun silaturahim Surya Paloh dengan pimpinan Aceh di masa mendatang.

“Tidak agenda politik dalam pertemuan dengan sejumlah kandidat Gubernur Aceh. Pertemuan hanya untuk mendiskusikan pembangunan Aceh ke depan,” kata Zaini Djalil.

Ia menyebutkan sejumlah kandidat Gubernur Aceh sudah dihubungi terkait dengan pertemuan dengan Surya Paloh. Ada yang sudah meresponsnya ada pula sedang menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan.

Namun, Zaini Djalil tidak menyebutkan secara detail nama-nama kandidat Gubernur Aceh yang akan bertatap muka dengan Surya Paloh. Hanya saja, ia menyebutkan kandidat yang akan bertemu tersebut, namanya sudah mencuat sebagai bakal calon Gubernur Aceh.

Zaini Djalil menegaskan, kepulangan Surya Paloh ke Aceh tidak terkait dengan isu dukung mendukung kandidat Gubernur Aceh. Tapi, kepulangan Ketua DPP Partai Nasdem ini untuk mengajak semua pihak menyukseskan Pilkada 2017.

“Bagi Partai Nasdem, tidak penting siapa pun yang terpilih sebagai Gubernur Aceh. Yang terpenting bagi Partai Nasdem, Aceh ini harus damai dan tetap aman,” kata dia.

Selain bertemu dengan kandidat Gubernur Aceh, Surya Paloh juga dijadwalkan bertemu dengan para bakal calon bupati/wali kota di Provinsi Aceh. Pertemuan tersebut akan berlangsung di sela-sela rapat kerja wilayah Partai Nasdem Aceh.

“Pertemuan ini untuk mengajak semuanya bekerja sama dengan semangat persaudaraan. Serta membangun demokrasi yang sehat di Bumi Serambi Mekkah ini,” kata Zaini Djalil.(ACEH.ANTARANEWS.COM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top