oleh

Surat Terbuka Pelatih Persiraja untuk Suporter: Jangan Ada Lagi Pelemparan

-Sport-61 views

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Hendri Susilo, Pelatih Kepala Persiraja menulis surat terbuka yang kemudian beredar di group sosial media WhatsApp, Seni (7/10/2019).

Dalam surat tersebut, Hendri Susilo meminta kepada seluruh suporter dan pendukung Persiraja agar tidak melakukan aksi pelemparan saat PSCS Cilacap, besok.

Berikut surat terbuka tersebut:

Surat Terbuka Hendri Susilo, Pelatih Kepala Persiraja kepada seluruh suporter dan Pendukung Persiraja.

Yth:

  1. SKULL
  2. Fans Persiraja
  3. Pendukung Persiraja
  4. Penonton sepak bola yang menonton pertandingan Persiraja.

Dengan segenap kerendahan hati saya menyampaikan untuk hentikan pelemparan apapun ke dalam Lapangan pada saat pertandingan Berlangsung. Besok Melawan PSCS Cilacap, akan sangat malu apa bila terjadi pelemparan lagi. Ketika bermain di Cilacap mereka memperlakukan kita dengan sangat baik. Suporter dan pendukungnya juga sangat baik. Ketika melawan Sriwijaya Pelemparan cuma 4-5 kali, tapi lihat kita harus menanggung denda 22.500.000. Sudahlah, hentikan kebodohan kita dengan melakukan pelemparan. Persiraja butuh dukungan. Kalau tidak bisa menonton tanpa melempar, jangan menonton…

Persiraja butuh dukungan yang positif. Persiraja butuh dukungan untuk terus menjadi lebih baik. Dan saat ini peluang kita ke 8 besar sangat terbuka. Jangan bikin malu, karena Persiraja adalah kebanggaan kita. Kebanggaan orang Aceh, dan saya bersama pemain akan terus memperjuangkan kebanggaan kita ini. Saya bukan orang Aceh, tapi saya sudah menjadi Aceh, dan terus akan menjadi Aceh..

Jadilah orang Aceh yang membanggakan. Jadilah Aceh yang dihormati, dan saya sangat terhormat berada di keluarga besar Persiraja Ini. Ayo kita jaga ini bersama2, menjaga Kehormatan kita..

Lantak laju…

Salam

Hendri Susilo

Komentar

Indeks Berita