Surat Izin Penggunaan Taman Safiatuddin Untuk Acara Anies Baswedan Dicabut Oleh Disbudpar

Surat itu benar dan betul ditandatangani oleh UPTD Disbudpar Aceh, nanti saya bersama teman-teman akan kumpul dahulu
alminiza kamal

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Surat pencabutan izin dikeluarkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh atas penggunaan area taman Safiatuddin untuk membuat kegiatan tanggal 3 Desember mendatang oleh Partai Nasdem yang berada di Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam pada Senin (28/11/2022).

Rencananya, taman tersebut akan dipakai untuk kegiatan jalan santai dan silaturrahmi Anies Baswedan bersama masyarakat Aceh pada tanggal 3 Desember 2022 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan Aceh, Almuniza Kamal membenarkan adanya surat tersebut yang dikeluarkan oleh kepala UPTD Disbudpar Aceh.

Saat ditanyai alasan pencabutan izin dilakukan pihaknya, Almuniza mengaku akan berdiskusi terlebih dahulu untuk menanyakan alasan dan kronologi terkait surat tersebut.

“Surat itu benar dan betul ditandatangani oleh UPTD Disbudpar Aceh, nanti saya bersama teman-teman akan kumpul dahulu, nah mereka pasti punya alasan, dan saya dengar dulu alasan dan kronologi dari mereka baru nanti kita akan kirimkan rilis resminya,” ungkap Kadisbudpar, Rabu (30/11/2022).

Almuniza juga menyebutkan dalam beberapa waktu ini, dirinya banyak sekali kegiatan di luar daerah, sehingga tugasnya dialihkan sementara ke Kepala Bidang dan ke Sekretaris Dinas.

Terkait surat pencabutan area taman tersebut, menurutnya pasti ada syarat dan ketentuan tertentu dikarenakan area publik.