Nanggroe

Sulaiman Gantikan Muharuddin Sebagai Ketua DPRA, Ini Foto-foto Selama Sidang

Adapun usulan AKD yang diganti adalah Ketua DPRA, T. Muharuddin kepada Sulaiman merupakan usulan Fraksi Partai Aceh (PA).  

Foto | Ratno

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Sesuai jadwal agenda usulan penggantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terlaksana pada Selasa siang, pukul 14.00 WIB, (6/11/2018).

Pimpinan dan anggota DPRA yang mengikuti rapat Badan Musyawarah (Banmus) sudah dimulai pada Senin (5/11/2018). Ketua DPR Aceh T. Muharuddin memimpin langsung rapat paripurna yang membahas penggatian dirinya.

Adapun usulan AKD yang diganti adalah Ketua DPRA, T. Muharuddin kepada Sulaiman merupakan usulan Fraksi Partai Aceh (PA).

Ucapan perpisahan dari wakil DPRA juga peserta rapat Banmus untuk mantan ketua DPRA T. Muharuddin terlihat pada foto-foto berikut.

Wakil ketua DPR Aceh, Sulaiman gantikan  T. Muharuddin setelah ditetapkan pengaturannya pada rapat sebelumnya. T. Muharuddin digantikan oleh Sulaiman dari partai PA, namun untuk melanjutkan rapat, pimpinan rapat dilanjutkan oleh Sulaiman Abda.

Ucapan semangat yang diberikan oleh anggota DPR Aceh Kepada T. Muharuddin setelah di berhentikan dari jabatannya sebagai ketua DPRA.

Rapat Paripurna DPRA terkait penggantian ketua DPR Aceh berjalan aman dan lancar, tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa anggota DPR lainnya mengapresiasi sikap T Muharuddin yang sangat tenang memimpin sidang terakhirnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top