Sudah 140 Warga Bireuen Positif Covid-19 Selesai Pemantauan

Dari total 326 warga di Kabupaten Bireuen dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, ada sebanyak 140 orang diantara telah selesai menjalani pemantauan atau isolasi.
Juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Bireuen, Husaini SH MM. (Foto. Rahmat Hidayat/ACEHSATU.COM).

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dari total 326 warga di Kabupaten Bireuen dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, ada sebanyak 140 orang diantara telah selesai menjalani pemantauan atau isolasi.

Hal itu dikatakan juru bicara tim satgas penanganan Covid-19 Bireuen, Husaini SH MM kepada AcehSatu.Com, Rabu (21/10/2020) sore, terkait perkembangan penanganab kasus Corona melanda dunia juga sudah terjadi di Bireuen.

Husaini menjelaskan, sesuai update data Rabu 21 Oktober 2020, total Covid-19 konfirmasi 326, selesai pemantauan 140 orang, dua dirawat di rumah sakit umum milik pemerintah, yang menjalani isolasi mandiri 169 orang, dan ada 15 warga yang meninggal dunia.

Selanjutnya total orang dalam pemantauan 321 orang, antara lain, dalam pemantauan 29 orang, dirawat di rumah sakit milik pemerintah 6 orang, dan satu di rumah sakit swasta, sedangkan 286 orang yang lainnya telah selesai pemantauan.

Kemudian, total kasus pribable/PDP ada 16 orang, antara lain, dirawat di rumah sakit pemerintah satu orang, rumah sakit swasta satu orang, probable/PDP yang telah sembuh empat orang dan meninggal tiga orang, rincinya.

Husaini selaku juru bicara tim Satgas penanganan Covid-19 Bireuen, tidak bosan-bosannya terus mengimbau agar masyarakat bersama-sama mendoakan kasus Corona cepat berakhir. Warga juga tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya bersama kita memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (*)