oleh

Suami tak Perkasa Lagi, Ibu Rumah Tangga Ini Tertangkap Basah Tindihan dengan Dua Pria

-Viral-4.389 views

Suami tak Perkasa Lagi, Ibu Rumah Tangga Ini Tertangkap Basah Tindihan dengan Dua Pria

ACEHSATU.COM | JAMBI – Kisah asmara terlarang bisa dilakoni siapa saja. Warga desa maupun kota, tua ataupun muda juga, dan yang memiliki pasangan pun dapat dengan mudah melakukannya dengan bermodalkan nafsu dan pikiran sempit.

Bahkan sampai berbuat nekad melakukan hubungan badan di luar kewajaran. Artinya, praktek satu lawan dua juga bisa terjadi untuk melampiaskan nafsu bersama selingkuhanya.

Salah satu kisah asmara gelap ini dilakoni seorang ibu rumah tangga berinisial SD (48), warga di Dusun Sungai tebal, Desa Nilo Dingin, Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Saat suaminya tak di rumah, SD kedapatan berselingkuh. Dia tertangkap basah warga sedang tindihan dengan dua pria sekaligus.

SD mengaku perbuatan itu terpaksa ia lakukan. Karena selama ini, istri sah pria bernama HM, mengalami masalah dengan kebutuhan saluran bawahnya.

Menurut SD, sejak suaminya tak perkasa lagi, dia terpaksa mencari jalan keluar. Dua pria, yaitu PN (46) dan YD (42) yang dia jadikan sebagai partner.

Kini, SD bersama dua lawan mainnya itu harus meringkuk di balik jeruji besi.

Melansir Sindonews, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H Sitepu mengatakan, saat penggerebekan ketiga pelaku belum sempat melakukan hubungan suami istri. Mereka mengakui akan melakukan hubungan badan, namun keburu digerebek warga.

“HM yang tak lain suami sah SD, sedang tidak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Suami pelaku sendiri yang melaporkan ke kepolisian,” jelas Sitepu.

Usai mendapat informasi, aparat langsung bergerak cepat mengamankan para pelaku dan dibawa ke Mapolsek Lembah Masurai untuk dumintai keterangan.

Dari hasil interogasi petugas, ketiga pelaku selama ini sering melakukan hubungan layaknya suami istri. SD mengaku telah melakukan hubungan gelap dengan PN selama 3,5 tahun, yakni sejak tahun 2016 dan telah melakukan hubungan pasutri sebanyak 11 kali.(*)

Indeks Berita