Suami Sibuk Kerja, Isteri di Langsa Pasok Pria Lain ke Rumah

ACEHSATU.COM | LANGSA – Entah iblis apa yang merasuki jiwa SM (23) wanita, warga Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, tega mengkhianati suaminya, diduga memasok AS (33) seorang pria ke dalam rumahnya, disaat sang suami tidak berada ditempat karena bekerja mengais rejeki.

Perbuatan busuk dua anak manusia, masing telah miliki suami dan isteri yang sah itu tercium oleh warga, selanjutnya melakukan pengintaian dan penggrebekan.

“Pasangan yang diamankan warga tersebut yaitu seorang pria AS (33) dan seorang wanita SM (23),” kata  Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, H. Aji Asmanuddin, S.Ag. MA pada ACEHSATU.COM, Selasa (07/07/2020).

Ia juga menerangkan, AS diketahui sudah memiliki istri dan pasangan wanitanya SM juga memiliki suami.

Pasangan selingkuh itu diamankan berawal oleh warga dan perangkat Gampong setempat lakukan pengintaian dirumah SM, Senin (6/7/2020).

Sekira pukul 14.00 Wib, warga melihat AS masuk kedalam rumah SM. Selanjutnya warga langsung melakukan pengrebekan dan mengamankan pasangan non muhrim itu dari dalam rumah.

“Ketika dimintai keterangan oleh warga ditempat kejadian, pasangan tersebut mengakui sebelumnya pernah melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Aji.

Saat digrebek oleh warga kata Aji Asmanuddin, pasangan itu belum lakukan mesum.

Selanjutnya oleh warga dan Perangkat Gampong menyerahkan keduanya ke kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa untuk proses hukum lebih lanjut.

“Pasangan ini juga akan kita serahkan ke Polres Langsa guna jalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Aji Asmanuddin. (*)