Suami di Kediri Jual Istri untuk Layani Threesome, Istri Juga Mau

Suami di Kediri Kota jual istri, istri juga mau untuk layani threesome
ILUSTRASI. | craveonline.com

ACEHSATU.COM | KEDIRI – Seorang pria di Kediri Kota nekad menjual istrinya sendiri untuk melayani praktik seks tak lazim yaitu threesome dan swinger. Parahnya, sang istri pun disebut tidak menolak.

Melansir detikcom, MZ (43) tega menjual istrinya untuk melayani threesome dan swinger. Polisi pun akan memeriksa kejiwaan sang suami untuk mengetahui apa yang sebenarnya diidap.

Perilaku tak lazim yang dilakukan oleh MZ dengan memberikan layanan threesome dan swinger menjadi bahan kajian Satuan Reskrim Polres Kediri Kota dalam penyidikan.

Atas kasus itu, polisi berencana mendatangkan ahli kejiwaan untuk memeriksa tersangka.

“Suami menjual istrinya. Dan istrinya ini juga mau. Ini sudah terjadi sejak tahun 2018. Nanti dari ahli yang bisa mengetahui, meski alasannya ekonomi,” ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib, Selasa (11/8/2020).

Mulai marak

Polwan yang menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri Kota kurang dari 2 bulan ini mengaku berdasar penyelidikan awal, di Kota Kediri sudah mulai marak kegiatan prostitusi online semacam ini.

“Nampaknya kegiatan prostitusi online semacam ini mulai marak di Kota Kediri, untuk itu kita terus akan melakukan pemantauan dan pengembangan penyelidikan terkait kasus semacam ini,” imbuhnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Polres Kediri Kota melalui Satreskrim dan Polsek di wilayah hukum Polres Kediri Kota terus berupaya mengungkap tindak pidana melalui media sosial.

“Kami akan terus melakukan patroli cyber baik dari Satreskrim maupun unit-unit yang ada di Polsek jajaran untuk pengungkapan kasus cyber crime maupun prostitusi online,” tandas Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawaty. (*)