Advertorial

Stone Crusher Milik Toke Din Peudada Resmi Beroperasi

Toke Din mengatakan Stone Crusher ini akan memproduksi menghasilkan 60 ton pecahan batu dalam satu jam, terdiri dari batu halus, sedang dan kasar.

Foto | DOK. Metuah Group

ACEHSATU.COM | BIREUEN — Stone Crusher atau mesin pemecah batu milik CV Metuah Group milik pengusaha sukses penampung ikan di Kuala TPI Peudada, Saifuddin Hasan, Minggu,(11/3/2018), yang berlokasi di Gampong Ara Bungong, Kecamatan Peudada resmi beroperasi.

Ulama kharismatik Aceh Abu Piyah Pulo Rungkom melakukan tepuk tawar(peusijuk_red) Saifuddin Hasan dan mesin pabrik stone crusher.

Pria yang dikenal dengan panggilan Toke Din memberikan  santunan kepada fakir miskin dan anak yatim dalam Kecamatan Peudada.

Kepada ACEHSATU.COM, Toke Din mengatakan Stone Crusher ini akan memproduksi menghasilkan 60 ton pecahan batu dalam satu jam, terdiri dari batu halus, sedang dan kasar.

Kehadiran stoner crusher juga untuk menyahuti permitaan teman-teman dari kontraktor untuk berbagai keperluan pembangunan jalan.

“Juga menciptakan lapangan pekerja baru bagi masyarakat sekitar pabrik,”kata pria asal Leubu Makmur ini.

Luas areal pabrik pemecah batu sekitar 4 hektar, hadir di acara peresmian pabrik stone crusher para keuchik, tokoh masyarakat, Danramil, Kapolsek Peudada, Camat dan masyarakat sekitar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top