Berita Lainnya

Hukum

Politik

SSB Meteor
SSB (Sekolah Sepak Bola) Meteor Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, raih juara pertama di Turnamen Silaturrahmi antar SSB di Stadion Rawa Iteek, Panton Labu Aceh Utara. Dok. Istimewa
SSB (Sekolah Sepak Bola) Meteor Desa Blang Nisam, Indra Makmur, Aceh Timur, raih juara pertama di Turnamen Silaturrahmi antar SSB di Stadion Rawa Iteek, Panton Labu Aceh Utara.

ACEHSATU.COM | IDI – SSB (Sekolah Sepak Bola) Meteor Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, raih juara pertama di Turnamen Silaturrahmi antar SSB di Stadion Rawa Iteek, Panton Labu Aceh Utara.

Palatih SSB Meteor Ruben, kepada wartawan, Rabu (22/11/2023) malam, mengatakan, turnamen silaturahmi ini di ikuti oleh SSB dari Aceh Timur, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Alhamdulillah berkat kegigihan anak-anak SSB Meteor dalam berlatih dengan teknik yang kita peroleh dalam coching klinik di Sleman by Medco E&P Malaka, kita berhasil meraih juara pertama U10 dan U13 di event ini,” ujar Ruben.

Sambung Ruben, pasca pulang dari coching klinik Medco E&P di Slemen, SSB Meteor menerapkan teknis metode palatihan yang diperolehnya di PSS Sleman.

“Kita akui teknik pelatihan yang kita peroleh dari Sleman, hari ini telah memberi efek kepada anak-anak di SSB Meteor Blang Nisam, apalagi selama ini Perusahaan Blok A, Medco E&P Malaka terus memberi suport kepada kita,” kata Ruben.

Ruben mengucapkan terima kasih kepada PT. Medco E&P Malaka yang telah memberi kesempatan kepadanya menimba ilmu kepelatihan selama satu bulan di PSS Sleman. Sehingga ilmu yang diperolehnya di PSS Sleman dapat diaplikasikan kepada anak-anak di Indra Makmur khusunya.

“Dulu kita sering menjadi bulan-bulanan team lawan, Alhamdulillah, kini mereka bisa bersaing full dengan SSB lainnya di Aceh. Hari ini dapat kita buktikan prestasinya,” ketus Ruben.

Ruben juga mengucapkan terima kasih kepada PT Maligoe Mas Utama, CV. Malaka Aras Utama, DE Entertaiment, dan BUMG Blang Nisam, yang selama ini telah mensuport tarhadap pembinaan SSB Meteor. (*)