Komunitas

SPMA Bireuen Kunjungi SMAN 1 Jangka

Maksud tujuan melakukan kunjungan ke setiap sekolah guna memberikan ilmu kepemimpinan dan membentuk karakter pada masing masing siswa

ACEHSATU.COM | BIREUEN – SPMA Bireuen kunjungi SMAN1 Jangka Dewan Pengurus Wilayah Sekolah Pemimpin Muda Aceh ( DPW SPMA ) pada hari ini kembali mengunjungi SMAN 1 Jangka, Rabu, (14/2/2018).

Kunjungan ke sekolah SMAN1 Jangka merupakan program ” Saweu Sikula ” yang dilakukan oleh SPMA Bireuen.

Elga safitri,S.Pd saat ditanyai ACEHSATU.COM mengatakan bahwa ini program kerja spma Bireuen sebelum program akbar digelar.

Maksud tujuan melakukan kunjungan ke setiap sekolah guna memberikan ilmu kepemimpinan dan membentuk karakter pada masing masing siswa, seharusnya jiwa kepemimpinan itu sudah terbentuk dari kecil namun kita mencoba membantu supaya nantinya saat menjadi pemimpin bisa memanajemenkan kepemimpinannya.

Sementara itu ketua umum SPMA Yusri,S.sos menambahkan, selain memberikan ilmu kepemimpinan kita juga memberikan motivasi motivasi kesuksesan sosok pemimpin muda aceh, karena para siswa merupakan generasi penerus agama dan bangsa.

Alhamdulillah acara kunjungi sekolah berlangsung sukses di aula sekolah setempat dengan jumlah siswa sekitaran 50 orang, pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top