https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-ca78e0025ec30038b1f804938a108109-ff-IMG-20240402-WA0003.jpg

Berita Lainnya

https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-c926ea740f30a093883f895c1586ddc8-ff-IMG-20240402-WA0004.jpg

Hukum

Politik

Laptop HP 14S
Laptop HP 14S. Dok pricebook.
HP 14S meruapakan laptop 14 inci yang dirilis pada tahun 2020. Seperti inilah beberapa penjelasan lebih lengkap tentang produk ini.

ACEHSATU.COM — Siapa yang tidak kenal dengan merek produk elektronik HP. hP merupakan singkatan dari Hewlett Packard. HP juga adalah perusahaan Hewlett-Packard Company yang bergerak dibidang komputer dan bidang lainnya.

Salah satu laptop HP yang saat ini tengah populer adalah jenis laptop HP 14S. laptop ini juga merupakan laptop yang terus menerus melakukan pembaharuan untuk terus memperbaiki kekurangan yang ada di tipe-tipe sebelumnya.

HP 14S meruapakan laptop 14 inci yang dirilis pada tahun 2020. Seperti inilah beberapa penjelasan lebih lengkap tentang produk ini.

  1. Menggunakan AMD Athlon silver 3050U Dengan Grafis Radeon

Laptop ini sudah ditenagai oleh chip grafis Radeon. Chip ini sudah mendukung untuk kegiatan gaming ringan, editing foto maupun video, dan tentu aplikasi untuk pekerjaan sekolah, kuliah, seperti Microsoft Office.

Laptop ini memiliki tampilan gambar atau grafis yang cukup luas, sehingga bagus untuk digunakan saat bermain game yang memiliki grafis populer seperti League of Legends, Dota 2, dan Overwatch.

  1. Desain Elegan

Selanjutnya, laptop ini memiliki letak desain yang bagusdan cukup baik, dengan warna silver yang elegan dan bentuk yang tidak terlalu tipis.

Tetaoi membuat proporsi bodinya cukup bagus, karena memiliki bentuk yang pas. Dimensi laptop ini 32,4 x 22,59 cm, 1,99 cm, dan beratnya hanyan1,47 kg.

Lqptop ini bisa kamu bawa ke tempat dan kuliah.

  1. Port yang Lengkap

Untuk bodinya secara umum, dari sisi kanan dan sisi kiri laptop menyediakan port-port yang membuatnya support pada berbagai macam input.

Di sisi kiri terdapat Kensington lock yang memiiiki Superspeed USB Type-C dan port untuk SD Card. Untuk sisi kanannya terdapat colokan power, port untuk HDMI tipe 1.4b, dan 2 Superspeed USB Type-A 5Gbps, serta memiliki port handphone sekaligus microphone yang bentuknya sudah combo.

  1. Akurasi Warna Pada Layar

Laptop ini berukuran 14 inci dan memiliki akurasi warna pada layar yang cukup baik. Untuk tingkat kecerahannya yaitu 250 nits, dan akurasi warna 45% NTSC color gamut, membuat laptop ini baik digunakan untuk keperluan multimedia seperti editing foto dan video.

Untuk kamu juga yang suka nonton di laptop, memiliki grafis cukup baik untuk menonton film. Resolusinya bahkan mencapai 1366 x 768 piksel, dan sudah menggunakan bezel tipis jenis Micro Edge.

  1. Performa Cukup Baik

Kaptop ini memiiki harga yang terjangkau. Kelebihan dari laptop ini memiliki performa yang cukup baik untuk gaming, editing, mengetik, tabulasi dan lain sebagainya.

Selama pengguna bisa mengelola aplikasi dengan baik, maka laptop ini cukup mendukung untuk fungsi-fungsi tersebut.

Cocok juga dipilih, untuk kamu yang mengerjakan banyak tugas , laptop ini juga cukup baik untuk browsing, tabnya banyak , jadi laptop ini masih bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

  1. Bisa Upgrade Perangkat

Laptop HP ini bisa meningkatkan perangkat keras maupun lunak secara mudah. Seperti A\RAM dari laptop ini bisa ditingkatkan hingga mencapai kapasitas 16 GB, karena terdapat dua slot RAM di dalamnya.

Begitu juga dengan penyimpanannya, karena terdapat satu slot kosong, maka bisa upgrade penyimpann sesuai dengan kebutuhan kamu.

Harga yang terjangkau yaitu sekitar 5 jutaan, sudah bisa kamu dapatkan dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga mewah. Kamu bisa membandingkan dengan laptop lain yang sejenis. (*)