Spanduk ‘Selamat Tinggal MoU Helsinki’ Nongol di Pagar Masjid Raya Kota Langsa

Pada bagian bawah kedua spanduk yang terbuat dari bahan kain berwarna kuning itu tertulis ‘Acheh-Sumatra National Liberation Front (Atjeh Meudehka)’.
spanduk selamat tinggal MoU Helsinki
Spanduk 'Selamat Tinggal MoU Helsinki' yang sempat terpasang di pagar Masjid Raya Kota Langsa. | Foto: ACEHSATU.COM/Jamil Gade

Spanduk ‘Selamat Tinggal MoU Helsinki’ Nongol di Pagar Masjid Raya Kota Langsa.

ACEHSATU.COM | LANGSA – Dua spanduk berukuran besar yang salah satunya bertuliskan ‘Selamat Tinggal MoU Helsinki’ terpasang di pagar Masjid Raya Darul Fallah, Kota Langsa, Aceh.

Dari informasi yang dihimpun Langsasatu.com (jaringan ACEHSATU.COM), spanduk tersebut terlihat pertama kali pada Minggu (20/3/2022) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: Spanduk Dukung Luhut Capres 2026 Nongol di Jakarta, Pemilu Positif Ditunda?

Spanduk “Selamat Tinggal MoU Helsinki’.

Salah satu spanduk bertuliskan kalimat ‘Selamat Tinggal MoU Helsinki, Good By MoU Helsinki’.

Sementara pada spanduk kedua bertuliskan ‘Kemerdekaan Itu Adalah Hak Segala Bangsa, Independence Is The Inalienable Right Of All Nation’.

sapnduk
Spanduk ‘Kemerdekaan Itu Adalah Hak Segala Bangsa’.

Pada bagian bawah kedua spanduk yang terbuat dari bahan kain berwarna kuning itu tertulis ‘Acheh-Sumatra National Liberation Front (Atjeh Meudehka)’.

Kedua spanduk terlihat terpasang di salah satu bagian pagar Masjid Nurul Ikhlas Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

BACA JUGA: Video Warga Bukit Suleumak Aceh Timur Tandu Jenazah Sejauh 5 Km Gegara Jalan Rusak Mirip Kubangan

Belum diketahui secara pasti pihak yang memasang kedua spanduk itu. Namun sekira pukul 11.30 WIB keberadaan spanduk tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait perihal siapa dan apa maksud pemasangan spanduk tersebut. (*)