Advertorial

Sosok Muda Pidie Gabung PSI, Berharap Jadi Pelopor Kemajuan Aceh

Hari ini kami telah resmi berseragam PSI. Ke depan, kami akan merangkul kaum muda Pidie lainnya untuk bersama-sama mensosialisasikan partai ini sehingga masyarakat paham dan mengenal bagaimana PSI sebenarnya

ACEHSATU.COM | PIDIE – Dua sosok muda Pidie, Fahmi Adfa dan Muhammad Husni bergabung menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Keduanya diterima langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah PSI Provinsi Aceh di Kantor DPD PSI Pidie di Sigli, Sabtu (14/4).

“Hari ini kami telah resmi berseragam PSI. Ke depan, kami akan merangkul kaum muda Pidie lainnya untuk bersama-sama mensosialisasikan partai ini sehingga masyarakat paham dan mengenal bagaimana PSI sebenarnya,” ujar Fahmi Adfa.

Ia mengatakan, PSI selama ini kerap dipersepsikan negatif terutama oleh kelompok yang berseberangan. Karenanya Fahmi bertekad dan berharap agar ke depan partai yang baru dimasukinya itu mampu menjadi pelopor kemajuan Aceh.

“Saya kenal betul bagaimana track record Pak Indra Keumala dan beberapa pengurus PSI Aceh lainnya. Beliau orang yang konsisten dan sudah dari dulu berbuat untuk Aceh,” jelasnya.

Sementara Muhammad Husni mengaku senang dapat diterima menjadi bagian dari partai kaum muda ini, sehingga menjadi sarana bagi dirinya untuk berbuat untuk daerah dan masyarakat.

“Saya senang bisa bersama PSI Aceh. Di sini saya akan mengembangkan minat politik sebagai jalan membentuk kepedulian terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top