Foto

Sosok Muda Ini Minta Pemerintah Serius Berantas Narkoba

Laporan Lukfar Razi

ACEHSATU.COM, Lhokseumawe — Penangkapan bandar narkoba kelas kakap di kawasan Aceh Timur, Minggu (14/2/2017) lalu, mengundang keprihatinan kalangan terkait. Salah satunya ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Timur (HIMAT), Zulfanzar.

Zulfanzar, Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Timur. (ACEHSATU.COM/LUKFAR RAZI)

Zulfanzar, Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Timur. (ACEHSATU.COM/LUKFAR RAZI)

“Saya sangat miris melihat hal seperti ini terjadi di daerah asal saya,” ujarnya saat ditemui di salah satu warkop di Kota Lhokseumawe, rabu (17/02/2016) malam.

Zulfanzar adalah mahasiswa asal Aceh Timur yang saat ini tengah menempuh pendidikan pada salah satu Perguruan Tinggi di Kota Lhokseumawe.

“Saya selaku ketua HIMAT sangat mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama pemuda untuk lebih cerdas untuk lebih peduli kepada diri sendiri dan menjauhi barang haram tersebut,” pinta Zulfanjar.

Karena menurut dia, narkoba merupakan alat perusak suatu bangsa yang bermula dari rusaknya kaum muda bangsa itu sendiri.

Pemerintah diharapkan segera melakukan langkah cepat guna mengatasi persoalan ini agar tidak semakin mewabah. “Saya berharap Pemkab Aceh Timur melakukan sosialisasi dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Baik di lingkungan sekolah, dayah dan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top