akun twitter bengkulu cyber

Situs Pengadilan Negeri di Aceh Diretas, Tampilkan Ferdy Sambo Masih Anggota Polri

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Situs pengadilan negeri (PN) Banda Aceh dan Takengon diretas. Kedua situs itu menampilkan tangkapan layar kasus Ferdy Sambo. Informasi peretasan situs tersebut diumumkan di akun Twitter Bengkulu Cyber Team. Ada empat situs yang diretas dua di antaranya milik PN di Aceh dan PN Jombang dan situs KPU Bogor. Situs PN … Read more

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Situs pengadilan negeri (PN) Banda Aceh dan Takengon diretas. Kedua situs itu menampilkan tangkapan layar kasus Ferdy Sambo.

Informasi peretasan situs tersebut diumumkan di akun Twitter Bengkulu Cyber Team. Ada empat situs yang diretas dua di antaranya milik PN di Aceh dan PN Jombang dan situs KPU Bogor.

Situs PN Banda Aceh yang diretas beralamat yakni pn bandaaceh.go.id/readme.php. Laman situs itu menampilkan tangkapan layar berita berjudul ‘Ferdy Sambo Ternyata Masih Anggota Polri, Netizen Geram: Parah!

akun twitter bengkulu cyber
Situs PN Banda Aceh diretas. (Foto: Screenshoot)

Di bawahnya terdapat tulisan ‘ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa dari semua kasus kasus ini, memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara,, Ya allah tunjukan lah keadilan mu di depan bajingan bajingan ini kami sebagai rakyat kecil sudah berusaha semampu kami walaupun berakhir dengan sia sia’

Situs itu disebut diretas oleh Bengkulu Cyber Team, Foursdeath Team serta Hacktivist Of Garuda. Hingga pukul 14.55, situs PN Banda Aceh masih menampilkan tampilan tersebut.

Sementara situs PN Takengon yang diretas yakni jdih.pn-takengon.go.id, eskum.pn-takengon.go.id, tilang.pn-takengon.go.id. Tampilan laman ketiga situs itu sama dengan PN Banda Aceh.

“Keadilan bagi para penguasa. Kami tidak akan pernah percaya lagi yang nama nya polri dan pemerintah,” tulis akun Twitter Bengkulu Cyber Team.

Informasi peretasan PN Takengon dicuitkan akun Twitter tersebut pada Senin (19/9). Peretasan tersebut tidak berpengaruh pada tampilan laman utama kedua situs itu. Belum diketahui sejak kapan situs diretas. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.