oleh

Situasi Politik Memanas, Sandi Siap Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

ACEHSATU.COM – Baru-baru ini cuitan dari Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno di akun Instagramnya @sandiuno akhir-akhir ini heboh diperbincangkan netizen.

Hal tersebut dikarenakan isu-isu situasi politik yang semakin memanas di tanah air semakin ramai diperdebatkan oleh para warga net.

Dalam postingan Instagramnya pada Selasa (21/5/2019) siang, Sandiaga Salahudin Uno menyatakan perjuangan belum berakhir dan akan berjuang disamping Prabowo sampai titik darah penghabisan.

BACA: Hari Ini, Mantan Danjen Kopasus Purn Soenarko Ditangkap, Tuduhan Makar dan Seludupkan Senjata

Pada postingan itu, ia juga mengatakan tidak ada niat sekecilpun untuk mejadikan kontestasi politik ini sebagai upaya mencari kekuasaan.

Terlihat pada postingan tersebut, pasangan calon Presiden nomor urut 02 ini keduanya sedang menggenggam sambil mengangkat tangan seperti layaknya sedang menyapa para pendukungnya.

Sebanyak 244 ribu lebih yang menyukai postingan itu dan 20 ribu komentar dari netizen telah menghiasi postingan akun @sandiuno dalam 38 menit pertama setelah ia melakukan postingnya.

BACA: Begini Tanggapan Sejumlah Media Internasional Atas Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019

Postingan Sandiaga Salahudin Uno di akun Instagramnya @sandiuno pada Selasa (21/5/2019) Siang.

BACA: Sekarang Giliran BPN Dipolisikan Terkait Dugaan Makar, Ini Seruan yang Dipermasalahkan

Berikut di Instagramnya yang heboh diperbincangkan:

“Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur yang adil.

Tidak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri.” (*)

Komentar

Indeks Berita