Siswi MAN di Bireuen Melahirkan di Sekolah, Korban Diduga Dihamili Pria Beristri

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen Provinsi Aceh AKP Fadilah Aditya Pratama SIK menegaskan seorang siswi berinisial M (18) yang melahirkan di sekolah, diduga dihamili oleh pacarnya berinisial Z yang berstatus sudah menikah.
Siswi MAN di Bireuen
Ilustrasi pernikahan usia dini ((pixabay))

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen Provinsi Aceh AKP Fadilah Aditya Pratama SIK menegaskan seorang siswi berinisial M (18) yang melahirkan di sekolah, diduga dihamili oleh pacarnya berinisial Z yang berstatus sudah menikah.

“Jadi, korban ini diduga dihamili oleh pelaku yang merupakan pria sudah memiliki isteri. Mereka statusnya pacaran,” kata AKP Fadilah Aditya Pratama yang dihubungi di Bireuen dari Meulaboh, Selasa malam.

Siswi MAN di Bireuen
Ilustrasi pernikahan usia dini ((pixabay))

Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan polisi, siswi M yang sudah melahirkan seorang bayi tersebut, diduga sudah melakukan hubungan suami isteri dengan pacarnya sebanyak lima kali dalam kurun waktu selama satu tahun belakangan.

Diduga dari hasil persetubuhan tersebut, kata AKP Fadillah, pacar pelaku diduga hamil sehingga memiliki seorang bayi yang dilahirkan di ruang UKS pada sebuah sekolah di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh.

“Diduga hubungan asmara antara perempuan M dan pria F ini diduga tanpa sepengetahuan orangtua perempuan M,” tuturnya. (*)