oleh

Sikap PA Terima Kekalahan Harus Diteladani

Laporan Rahmat Setiawan

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Sikap Partai Aceh (PA) menerima kekalahan pada Pilkada Bireuen sebagaimana diutarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PA Bireuen, Darwis Jeunib patut diteladani dan diapresiasi, begitu, Tgk Azhari, Ketua DPW Partai Damai Aceh (PDA) Kabupaten Bireuen, Jum’at, (17/2/2017)

“Pernyataan sikap Partai Aceh menjadi rujukan bagi kandidat lain karena pertarungan pada Pilkada hanya esensi demokrasi di negara ini,” sebut Tgk Azhari kepada Acehsatu.com.

Baca juga: Kalah Telak di Pilkada Bireuen, PA Ucapkan Selamat Kepada Saifannur

Hal ini menurut Ketua PDA Bireuen, karena kemenangan pasangan Saifanur-Muzakar harus dipandang sebagai kemenangan seluruh rakyat Bireuen.

“Pertarungan sudah selesai, mari sekarang kita bersatu dan bersama-sama memikirkan bagaimana membangun Bireuen ke depan yang lebih baik,” himbau Azhari.

Baca juga: Darwis Jeunib: Pilkada Bireuen Bersih

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendukung Saifanur yang telah bekerja keras mengantarkan kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bireuen.

“Kepada para pendukung Saifanur jangan terpancing dengan isu-isu dan tundingan negatif atas kemenangan ini, dan mari bersama-sama kita kawal hasil akhir perhitungan resmi nantinya,” pungkasnya.

Komentar

Indeks Berita