Sholawat Nabi Bergema Saat Peti Jenazah Almarhum Basri di Panggul Warga

Sholawat Nabi Bergema Saat Peti Jenazah Almarhum Basri di Panggul Warga

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Lantunan seulawat nabi berlangsung saat peti jenazah almarhum Muhammad Basri dipanggul oleh warga Gampong Teupin Gajah.

Jenazah almarhum,  warga Aceh Korban pengeroyokan Tangerang Selatan, tiba dirumah duka Gampong Teupin Gajah Aceh Utara pada Minggu Malam (10/5/2020) sekira pukul 24.40 Wib

Isak tangis penuh haru dari warga gampong setempat dan rombongan masyarakat lainnya mewarnai ketika peti jenazah Almarhum dikeluarkan dari mobil Ambulance.

Selanjutnya diiringi seulawat nabi oleh warga memanggul peti jenazah dan membawa ke dalam rumah duka.

Dibawah guyuran hujan mulai dari perbatasan Langkat-Aceh. Dikawal mobil patwal dari pihak kepolisian, lebih kurang 200 Iring iringan mobil rombongan penjemput jenazah almarhum Basri melaju menembus gelapnya malam di jalan raya antar lintas provinsi.

“Alhamdulillah, atas izin dari Allah dan berkat doa dari seluruh masyarakat Aceh, jenazah almarhum telah tiba dirumah duka tadi sekira pukul 24.40 Wib” ujar salah seorang anggota rombongan penjemputan jenazah.

Warga terus berdatangan kerumah duka selain bagian dari ungkapan duka cita juga memberi doa untuk almarhum yang semasa hidupnya dikenal sosok ramah dan penolong.