oleh

Seperti Istri UAS, Ini Deretan Kisah Sadap HP Demi Buktikan Perselingkuhan

-Nasional-153 views

ACEHSATU.COM – Kabar baru terungkap dari kasus perceraian Ustaz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti. Melly disebut menyadap WhatsApp HP wanita Malaysia yang melakukan chat mesra dengan UAS.

Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti. Foto: Instagram

Kasus sadap demi membuktikan adanya perselingkuhan pasangan ini bukan yang pertama. Sebelumnya sudah banyak pasangan yang jadi pemberitaan atau viral karena melakukan penyadapan pada suami atau istri mereka.

Berikut ini sejumlah kisah penyadapan yang dilakukan suami terhadap istri mereka atau sebaliknya:

Dhani dan Maia

Dulu saat kabar perceraian Ahmad Dhani dan Maia mencuat, pentolan band Dewa 19 itu pernah mengungkapkan pada tabloid Nova bahwa dirinya menyadap telepon sang istri. Penyadapan itu menurutnya untuk mengetahui dengan siapa saja Maia saling bertelepon.

“Aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja,” kata Dhani pada 2016 sulam.

Kisah @Rahmamima8

Pengguna Twitter dengan nama akun @Rahmamima8 menjadi viral setelah berbagi kisah pilu tentang rumah tangga yang dialaminya. Wanita yang akrab disapa Mima ini menceritakan suaminya selingkuh setelah mereka menikah sebulan. Perselingkuhan itu diketahuinya setelah dia menyadap ponsel sang suami.

Mima mengumpulkan percakapan mesra antara suaminya dengan sang pelakor untuk dijadikan bukti perselingkuhan mereka. Aksi sadap juga membuatnya mengetahui sang suami check in di hotel dengan wanita lain.

 

Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Foto: Dok. ist

Kisah Istri Dilaporkan Suami dengan UU ITE

Wisni Yetty (47) pernah terancam enam tahun penjara gara-gara dituduh chatting mesra dengan temannya saat ia masih duduk di bangku SMP. Suaminya melaporkan ke polisi. Wisni diadili dengan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Wisni membantah telah melakukan apa yang dituduhkan.

Peristiwa itu terjadi pada 2011 silam. Wisni menjalin komunikasi dengan Nugraha, teman masa kecilnya. Wisni berada di Bandung, Nugraha di Padang, Sumatera Barat. Mereka berkomunikasi melalui chatting di facebook.

Chatting Wisni dan Nugraha diketahui suaminya, Haska Etika. Ia diam-diam membajak Facebook istrinya pada Oktober 2011. Pada 2013, Haska menggugat cerai Wisni. Ketika dalam proses perceraian, tahun yang sama Wisni melaporkan suaminya karena KDRT.

Kisah Istri Ketahuan Selingkuh karena HP Disadap Suami

Nasib malang dialami seorang ibu rumah tangga di Kota Kediri, Jawa Timur pada September 2019. Ia dianiaya suaminya karena diduga selingkuh dengan pria idaman lain. Sang suami yang marah besar, melakukan tindakan kekerasan dengan mencukur rambut istrinya dengan sabit.

Peristiwa memilukan ini bermula setelah sang suami menyadap HP istrinya. Dari penyadapan itulah suaminya mengetahui perselingkuhan istrinya. (*)

Komentar

Indeks Berita