Aceh Tamiang

Sepekan Tak Keluar Rumah, Nenek 66 Tahun Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

Ilustrasi Mayat | NET

Ilustrasi Mayat | NET

Laporan Hendra Isra

ACEHSATU.COM, Kuala Simpang – Rubinah Binti Abdul Rizal, nenek berusia 66 tahun warga Dusun Perantau, Kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, ditemukan dalam kondisi telah membusuk di rumahnya, Minggu(13/3/2016) sekira pukul 18.00 WIB.

Korban yang selama ini tinggal sendirian di rumahnya, dilaporkan sudah sejak sepekan terakhir tidak keluar rumah dengan keadaan pintu terkunci.

Ketua Satgas SAR Kabupaten Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra kepada Media ini menjelaskan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan anak korban, Hendra Syahputra alias Ipong Bin Sudarno (43)  yang rumahnya berada di belakang rumah korban, mencium adanya bau busuk dari kamar mandi rumah korban.

Akibat kecurigaan tersebut, Ipong ditemani oleh seorang rekannya yang bernama Abdul Rani Bin Sarimin (41), mengintip dari jerjak yang ada dikamar mandi milik korban dan melihat korban dalam keadaan terlentang dengan lengan kiri menutupi wajah serta kondisi tubuh korban sudah membusuk.

“Menurut keterangan Ipong bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan atas permintaan keluarga, korban tidak di visum, kemudian langsung akan dikebumikan,” demikian ketua Satgas SAR Kabupaten Aceh Tamiang.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top