Sepasang Janda dan Duda Ini Kepergok Gituan di Mobil Angkot, Ujungnya Diminta Nikah

ACEHSATU.COM | TANGERANG – Peristiwa mesum kembali mewarnai pemberitaan tanah air. Kali ini, dua sejoli kepergok petugas Satpol PP tengah berduaan di dalam sebuah mobil angkot di Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedua pelaku berinisial SHD dan TGK merupakan pasangan duda dan janda.

Tak ayal, pasangan bukan suami istri itu pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena dugaan berbuat asusila.

Kejadian tak senonoh keduanya bermula saat petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri berpatroli di Jalan Raya Cirarab, Gintung Talang, Desa Gintung pada Jumat (22/5/2020) dinihari, mendapati sebuah mobil angkot yang tampak bergoyang dalam kondisi mesin mati.

“Saat kami periksa, ternyata ada dua sejoli sedang ‘gituan’ di dalam mobil,” ujar anggota Provost Satpol PP Kecamatan Sukadiri, Edi Karsono, dikutip dari Tengerangnews.com, Minggu (24/5/2020).

Pasangan itu kemudian digelandang ke kantor Kecamatan Sukadiri untuk diminta keterangan.

Menurut petugas Satpol, saat diamankan pelaku TGK, pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir angkot, dalam kondisi sedang mabuk berat.

Paska kejadian, petugas lalu berinsiatif menghubungi pihak keluarga kedua pelaku untuk memberitahukan perihal tersebut.

“Saat di kantor kecamatan, orang tua perempuan berinisial SHD meminta kepada pria berinisial TGK untuk mempertangungjawabkan perbuatanya dengan cara menikahinya,” tandasnya. (*)