Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Senggol Mobil Misterius di Aceh Timur

Bocah Terlidas Truk
Ilustras: Korban Kecalakaan

ACEHSATU.COM | Aceh Timur – Seorang remaja meninggal dunia setelah sepeda motor menyenggol mobil misterius atau tidak diketahui identitasnya dari arah searah.

Dikutip dari Antara.com, korban diketahui bernama Tajul Ula (13) warga Desa Blang Buket, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya menyenggol mobil yang tak diketahui identitas atau masih misterius di jalan negara Medan-Banda Aceh, Desa Seunubok Barat, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kasatlantas Iptu Trisnawati mengatakan pihak polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan masih dalam penyelidikan karena kendaraan yang terlibat tidak diketahui identitasnya. Korban bernama Tajul Ula, warga Desa Blang Buket, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur,” kata Iptu Trisnawati.

Sedangkan Fahrizal (15), warga Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa yang berboncengan dengan korban hanya mengalami luka ringan, kata Iptu Trisnawati.

Iptu Trisnawati mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (12/11) sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, sepeda motor dikendarai Tajul Ula berboncengan dengan Fahrizal melaju dari Banda Aceh menuju arah Medan.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang melaju kencang menyenggol sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya dari arah searah.

Akibatnya, keduanya terhempas ke badan jalan dan mengakibatkan Tajul Ula meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara rekannya mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur di Idi.