Bireuen

Seorang Penculik Pendamping Desa Diamankan Polisi

Pelaku dengan inisial DD (39) warga Bireuen yang diduga terlibat dalam penculikan pendamping desa Harmaili ditangkap salah satu rumah milik R di Desa Blang Raling, Kota Juang, Bireuen pada Minggu 10 September sekitar pukul 19.00.WIB.

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Tim Opsnal Polres Bireuen bersama Tim Jatanras Polda Aceh berhasil mengamankan seorang tersangka yang diduga terlibat dalam kasus penculikan terhadap Pemdamping Desa, Senin (11/09/2017).

Baca: Di Bireuen, Pendamping Desa Diculik Kelompok Bersenjata

Pelaku dengan inisial DD (39) warga Bireuen yang diduga terlibat dalam penculikan pendamping desa Harmaili ditangkap salah satu rumah milik R di Desa Blang Raling, Kota Juang, Bireuen pada Minggu 10 September sekitar pukul 19.00.WIB. R diduga merupakan komplotan penculikan terhadap pendamping desa menggunakan senjata api.

Baca: Harmaili Akhirnya Dilepas, Ini Motif Penculikan Pendamping Desa

Berdasarkan Informasi diperoleh Acehsatu.com penangkapan pelaku penculikan DD alias Komeng dilakukan secara paksa oleh Tim Polres Bireuen bersama Tim Polda Aceh dengan cara mengepung rumah R.

Dalam upaya tersebut pihak kepolisian berhasil menangkap Tersangka DD Alias Komeng yang merupakan anggota komplotan tersangka R Cs. Selain menangkap pelaku pihak kepolisian juga berhasil menyita 2 unit Handphone merek Samsung model lipat warna putih dan 2 Handpone merek Princes warna hitam.

Baca: Terkait Penculikan Pendamping Desa, Kapolres: Pelaku Sedang Kita Buru

Selain itu pihak kepolisian juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Diduga. Dalam hal ini pihak kepolisian menghimbau kepada semua pelaku lainnya untuk menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

To Top