Seorang Pemuda di Pidie Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Diduga Ini Penyebabnya

Seorang Pemuda di Pidie Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar, Diduga Ini Penyebabnya

ACEHSATU.COM | PIDIE –  Seorang pemuda di Kabupaten Pidie, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidurnya. Polisi menduga hal itu terjadi karena masalah asmara.

Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

“Informasinya (dia gantung diri karena) patah hati,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Eko Rendi Oktama, seperti dilansir detik.com, Selasa (21/4/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/4) malam. Pria 20 tahun itu ditemukan tergantung di kamar oleh ibunya.

Pria tersebut diketahui tinggal di rumah berbeda dengan orang tuanya. Jarak rumah orang tua dengan tempat tinggal pria itu sekitar 20 meter.

Ibu pria tersebut awalnya datang karena anaknya tersebut belum makan. Namun ibu tersebut menemukan anaknya tergantung dengan seutas kabel di dalam kamar.

“Ibu korban menemui korban karena korban belum pulang ke rumah untuk makan,” jelas Eko.

Setelah melihat anaknya tewas tergantung, ibu korban berteriak minta tolong. Dia lalu melepas ikatan yang melilit leher korban dan membaringkan korban di atas tempat tidur.

“Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum,” ujar Eko.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (*)