Seorang Mahasiswa Nagan Raya Diringkus Polisi Diduga Pengedar Sabu-sabu

saat dilakukan penangkapan oleh polisi pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa barang haram seberat 2,10 gram adalah miliknya
dpo
Ilusterasi - tersangka pengedar sabu bersama barang bukti

ACEHSATU.COM | Nagan Raya – Diduga melakukan pengedaran sabu-sabu, Seorang mahasiswa berinisial FI (20) tercatat sebagai warga Gampong Keude Neulop, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan dibekuk polisi bersam barang bukti.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Resnarkoba, Ipda Vitra Ramadani mengatakan, pelaku diamankan di salah satu pertamini daerah gampong Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir.

“FI berhasil kita amankan pada akhir September lalu berkat informasi dari masyarakat yang bahwa pelaku sering melakukan transaksi sabu di daerah gampong Kuala Trang,” ungkap Ipda Vitra, Rabu (5/9/2022).

Vitra juga menjelaskan, saat dilakukan penangkapan oleh polisi pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa barang haram seberat 2,10 gram adalah miliknya.

“Sekarang pelaku sudah kita amankan di Mapolres Nagan Raya guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup Ipda Vitra.