Seorang IRT Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tergantung di Aceh Tamiang

"Sang anak pulang ke rumah sepulang sekolah dan mendapati leher ibunya sudah terjerat tali ayunan dia ruang tamu mereka,"
Seorang IRT Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tergantung di Aceh Tamiang
Seorang IRT Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tergantung di Aceh Tamiang

ACEHSATU.COM | Aceh Tamiang – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial DL (36) ditemukan meninggal dunia oleh putrinya NH (9) dalam keadaan tergantung di rumahnya Dusun Antara, Desa Suka Damai, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Rabu siang sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi mengatakan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan “jasad DL pertama kali ditemukan oleh putrinya NH (9) selepas pulang sekolah” Rabu, (30/11/2022).

“Sang anak pulang ke rumah sepulang sekolah dan mendapati leher ibunya sudah terjerat tali ayunan dia ruang tamu mereka,” ungkap Iptu Tarmidi.

Kemudian suami beserta saudara DL yang berada di samping rumah masuk ke dalam untuk menurunkan jasad ke lantai dengan memotong tali menggunakan pisau carter.

Berdasarkan olah TKP diduga DL sengaja mengantungkan diri dengan cara naik ke meja, lalu melompat dengan leher yang sudah terjerat tali nilon yang digunakan untuk mengayun anaknya yang masih bayi.

“Untuk saat ini, korban telah disemayamkan kawasan tempat tinggalnya di TPU Desa Suka Damia, Kecamatan Banda Mulia,” tutup Iptu Tarmidi.